Si Saat Lebaran Paytren Gelar Gerakan Indonesia Berbagi Senyum

//Si Saat Lebaran Paytren Gelar Gerakan Indonesia Berbagi Senyum

Si Saat Lebaran Paytren Gelar Gerakan Indonesia Berbagi Senyum

PT Veritra Sentosa International dengan Merk Paytren menggelar gerakan “Indonesia Berbagi Senyum Lebaran”, Sabtu (17/6/2017).

Gerakan dengan hastag #berbagisenyumlebaran serentak digelar di berbagai tempat di Indonesia dan 34 negara lainnya dimana komunitas PayTren berada.

Gerakan yg dicanangkan oleh Ustaz Yusuf Mansur, pemilik PayTren, ini merupakan turun ke tetangga dengan lingkungan sekitar serta berbagi bingkisan, kue-kue hingga baju lebaran beserta diwajibkan buat kalian mitra PayTren.

“Ini spesifik bagi mitra Paytren, ‘wajib’ turun pake atribut Paytrennya, bukan untuk pamer tetapi syiar, berbagi kepositifan, berbagi spirit! beserta hastagnya #berbagisenyumlebaran”, kata Ustaz Yusuf Mansur melalui Managing Director PayTren, Hari Prabowo, didampingi Rikrik Saptaria selaku Creative PayTren, pada kawasan Parahyangan Business Park The Suites Metro, Jalan Sukarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (18/6/2017).

Hari Prabowo pula menyerukan terhadap karyawannya buat bergerak turun ke lingkungan kantor yg berada pada kawasan Parahyangan Business Park The Suites Metro, yakni mengunjungi beberapa mesjid sekitar buat berbagi peralatan dengan kelengkapan mesjid misal Alquran, audio set, karpet, sajadah, mukena bersama lainnya yg membutuhkan.

Ada juga mesjid-mesjid yg didatangi antara lain; Mesjid Al Amal pada Jalan Kawaluyaan, Mesjid At Taufiq Jalan Parakansaat-Panarayaan, selanjutnya Mesjid Al Ihsan Jalan Parakansaat-Cisaranten Endah, beserta Mesjid Al Huda yg berada pada Jalan Cibodas-Antapani.

“Gerakan ini merupakan menebarkan energi positif beserta memaknai kembali arti silaturahmi pada bulan ramadan ini. Spirit inilah yg memelihara kita pada rasa berkenan bersama mempererat tali persaudaraan bagus itu antara kawan, karyawan beserta keduanya serta kaum pada luar sana,” ujarnya.

 

By | 2017-11-22T16:50:46+00:00 November 22nd, 2017|news|0 Comments

Leave A Comment